Buku dahsyat!GET IT!

NO EXCUSE!
Judul Buku: No Excuse!
Saatnya berhenti mencari-cari alasan
Pengarang: Isa Alamsyah
Ukuran buku: 15.5 x 22.5 Cm; 320 halaman
Harga: Rp. 57.000
Penerbit: AsmaNadia Publishing House
Kategori buku: Nonfiksi motivasi/inspirasi

Sebuah buku motivasi yang dahsyat, ditulis dengan gaya komunikatif dan mudah dicerna. Sebelum go nasional, buku ini telah terjual lebih dari 50 ribu eksemplar hanya dalam waktu satu bulan!

Apakah Anda punya alasan kenapa hidup biasa-biasa saja? Kenapa penghasilan pas-pasan? Kenapa prestasi belajar biasa-biasa saja? Apakah karena kurang modal? Apakah karena dari keluarga miskin? dari daerah miskin? Apakah karena tidak punya relasi? Apakah karena pendidikan tidak tinggi? Apakah karena tidak bisa! tidak berbakat?

Percaya atau tidak, hambatan terbesar untuk mencapai puncak kesuksesan adalah diri sendiri. Senjata paling ampuh yang paling banyak kita gunakan untuk melegalisasi berbagai jenis kegagalan adalah "EXCUSE" atau "ALASAN" atau "DALIH PEMBENARAN".

"EXCUSE" membuat kita kalah dengan mudah, membuat kita merasa sah untuk menyerah, membuat kita merasa terhormat ketika terhina, membuat kita merasa wajar untuk gagal. Sebuah buku yang akan melipatgandakan potensi dan penghasilan anda. Inspiratif, mudah dicerna dan motivasi dosis tinggi untuk membangkitkan semangat juan

0 komentar:

Posting Komentar